BLoGInFO

banner1.jpgAku Hanyalah seorang manusia yang dîlåhî®kåñ $èbågåî kåµm håwå, tak lebih dari itu. Aku Bukan siapa-siapa. Dan aku Pun Tak Bisa apa-apa. Dan Tidak ada yang Aku Harapkan dari ini semua.

”… dan mereka mengutamakan (orang-orang muhajirin), atas diri mereka sendiri, Sekalipun mereka dalam kesusahan. dan siapa yang dipelihara dari kekikiran dirinya, mereka Itulah orang orang yang beruntung. ” (QS. Al-Hasyr : 9)

Berbagi. Itulah jawaban yang tepat atas pertanyaan apakah gerangan yang dibutuhkan bangsa kita saat ini ? Ya, berbagi suka untuk memupus duka, berbagi kebahagiaan untuk menghilangkan kesedihan, berbagi sekerat makanan untuk menutupi kelaparan, berbagi sedekah untuk tangan yang menengadah, berbagi perlindungan untuk yang kehilangan naungan, dan berbagi peluang berbuat kebajikan untuk yang rindu pahala amalan.


Berbagi, meniadakan keputusasaan. Kehidupan sarat beban terasa lebih ringan. Kepala yang semula tertunduk menahan kelesuan dapat tegak kembali karena datangnya secercah harapan. Berbagi, seperti oase di tengah padang gurun. Menjadi pengobat akan dahaga dan ketidakberdayaan. Berbagi, menjadi pertanda yang menggembirakan karena mewakili kuatnya persaudaraan di antara kaum beriman.

Namun, bilakah kita mampu berbagi ? Anak-anak negeri sekarang sedang menjerit sakit. Para bapak berdalih, jangankan untuk berbagi, memenuhi kebutuhan anak-istri pun terasa sulit. Para pejabat pun ikut mengelak, berdalih kondisi keuangan negara sedang sekarat. Musibah di sana-sini, para pengungsi tak jua tertangani. Bilamana mungkin harus berbagi ? Apa yang harus dibagi saat tak ada satu pun yang dimiliki ?

*******************************************************************************

§èbµåh †µlî$åñ ýåñg låhî® kå®èñå kègµñdåhåñ $åýå
§èbµåh gº®è$åñ ýåñg †µmÞåh bèg $åjå †åñÞå bî$å $åýå ¢ègåh
§èbµåh ¢è®î†å ýåñg mèlµñ¢µ® dî åñ†å®å kè$èdîhåñ dåñ kèbåhågîååñ $åýå
§åýå îñgîñ mèñîkmå†îñýå.. mè$†î håñýå $è$å冡

*******************************************************************************

132 responses

22 04 2007
mathematicse

Assalamu’alaikum

Salam kenal ajah…

22 04 2007
wargabanten

Wa’alaikum salam… Makasih mas… salam kenal kembali.. kebutulan sore ini saya sedang online karena suntuk banget… makanya saya buka blog iseng saya ini. Makasih atas ampiran nya…>:D

Belajar matematika adalah kesukaan saya… Boleh nanti saya mampir ke web nya.. matur nuwun

22 04 2007
d mecca

beautiful…jalan-jalan ke banten? memangnya sekarang ada dimana?
siapa ya? kenal dulu boleh? trims

m nur mekah

22 04 2007
Dwitagama

Nuhun tos mampir … mangga mampir lagi … ^_^

22 04 2007
Nanang

salam kenal, terima kasih sdh mampir ke blog saya. ngomong-ngomong kenapa identitasnya ga dibuka. wargabanten kan kesannya banyak orang, padahal ini blog individual kan? anyway, blognya bagus…

22 04 2007
mathematicse

Iya nih teh…, boleh tahu ga identitasnya? Saya juga orang Banten. jadinya, sepertinya blog ini milik rame2 dong…,?

22 04 2007
wargabanten

Iya milik rame2 juga gak pa2 kok, asal jangan orangnya yang milik rame2 :))
Identitas nanti saya Sending Via E-mail..

22 04 2007
Kang Kombor

Assalaamu’alaikum.

Wah, sesama warga Banten, boleh dong silaturahim. Saya bisa bawa keluarga nih, untuk menyambung silaturahim. Kebetulan teman sekelas saya di SMA ada yang jadi dokter di RSUD Lebak. dr. Agung Wijayanto. Kan bisa sekalian jalan-jalan. Saya juga ingin main ke markasnya Gola-Gong. Siapa tahu Sampeyan bisa memandu.

YM saya: moharifwidarto. Kalau sedang onlen, silakan add saya yah.

Wassalaamu’alaikum

23 04 2007
deking

Salam kenal mbak

23 04 2007
Rishag Andiko

Tak penting menjadi siapa! Namun menjadi Penting bila mampu berbuat APA! Dahsyat – Salut – Luar Biasa! Saluut ku untuk mu…..!
Jangan tanya apa yang negeri ini berikan pada mu –
Namun tanyalah Apa yang dapat kamu berikan untuk negeri mu (JFK)
Main juga ya, ke blog kampungku http://ikpjaya.wordpress.com
Makasih

23 04 2007
kangguru

hay makasij udah berkunjung
izin buat link ya

23 04 2007
A. Nawir

Salam kenal, ya
semakin disembunykan semakain banyak yang cari,
ok, silahkan tetap tersembunyi, tapi tetap produktif dengan tulisan bermanfaat lainnya.

A. Nawir, Jinju Korea

24 04 2007
ilham

Met kenal ya. Manis bgt orgnya. tp beneran kan tetep seneng motor, meski cuma bisa dibonceng😀

24 04 2007
ryu

salam kenal yah mbak…sama2 warga banten niihh…..

24 04 2007
Anggara (lagi malas login)

Salam kenal dari sesama warga banten

24 04 2007
agus-jogja

salam kenal,

saya baca email pesan anda di wordpress sepeda, saya juga lagi gundah karna sepeda makin tersingkir aja di jogja. tapi saya tetap mulai dari diri sendiri dengan tetap bersepeda setiap hari. thanks.

24 04 2007
santribuntet

siapakah kamu terjawab sudah
kamulah wanita penutur kata indah
sedang avatarmu tak jua para tamu menengadah
padahal rambutmu pun ikut menyapa tak sudah-sudah

24 04 2007
dari tepi danau toba

aku tak hendak memuji kecantikan wajahmu, walau itu juga ada dalam benakku.

aku justru ingin mengucapkan rasa kagumku karena engkau memberikan perhatian pada korupsi. jarang kutemukan blogger-perempuan sepertimu — mengutip berita-berita kasus korupsi di blognya.

dengan begitu engkau telah menjadi seorang blogger-perempuan yang berbeda. teruslah berani tampil beda; jangan cuma menjadi pengekor.

kagumku padamu,
jarar siahaan di tepi danau toba
http://www.batak.in

25 04 2007
Evy

ehm..ehm… banyak yg mampir cowo2 kok pada ngegombal semua yaaaa hwehwehwe… besok cari avatar foto cewe cakep aaah…salam kenal yaaa aku juga suka ke banten, anyer klo liburan🙂

25 04 2007
irdix

Eh iya.. :p salam kenal.. Hihihihi..

25 04 2007
Aji

Salam kenal..udah di fs juga..;-)

25 04 2007
deedhoet

Met kenal yah, siapa tau dikasih minum kalo lagi ke banten. Kapan yah aku bisa ke banten :p

25 04 2007
sandynata

hai…😀
lam kenal….

* keturunan orang banten yang sama sekali g pernah ke banten dan g bisa bhs sunda *

25 04 2007
qutb

Lam kenal..!!!
mao ngajarin bikin blog g?

25 04 2007
wargabanten

Walah… saya sendiri jug amasih blajar BLOG kok Mas, dan saya masih buta dengan Blog dan Kakak saya bilang GW ini GO BLOG…
Kalau mau belajar blog ada disini :
1. Informasi dan Bedah Mengenai Blog wordpress ada disini : http://aku.punya.web.id/belajar-wordpress
2. Belajar Buat Slide Blog :http://rivermaya.wordpress.com
3. Tip2 Blog bisa dilihat disini : http://id.wordpress.com/tag/belajar-wordpress
4. Nah ini juga komplit : http://biho.wordpress.com/2007/04/06/belajar-wordpress

Atau kalau mau yang lebih detail ada disini : http://www.google.co.id/search?hl=id&q=belajar+wordpress&btnG=Telusuri+dengan+Google&meta=

Semoga informasi bermfaat.

26 04 2007
zai

met kenal,dan gabung di your blog?…………

27 04 2007
berita kediri

Assalamualaikum …terima kasih telah berkunjung di MUBAROK MENULIS…

28 04 2007
pm net

salut kite mah
ane wadon bise nggawe blog….prigel maning….

tapi kita ne durung weruh arane sinten…

mampir sih merene

pmnet serang (sebelah bni)

28 04 2007
wargabanten

Lha saya kan sering rental Di situ mas.. Kalau rental PMNet –>> dapat diskon gak ? (maunya sih gratisan..!) he..

28 04 2007
faiq

Kalau tak salah, awal mulai ngeblog April 2004 dengan posting pertama “Judul Aneh” yang isinya ‘mengerikan’ itu ya??……. Kalo begitu, Selamat Ulang Tahun yang ke 3 ya.., meski udah lewat seminggu… Salam kenal.

29 04 2007
anas

Assalamu’alaikum
Blognya (penggunann kata-katanya) bagus, setiap rangkaing katanya penuh makna.
Tapi ada yang aneh dengan blog ini, semua komennya di bulan ini, yang empunya juga ngaku gitu, tapi kok postingannya udah dari tahun 2004 ya ?
Salam kenal, bolehtahu identitasnya nga’
Wassalamu’alaikum

30 04 2007
isronax

Asswrwb, neng, mba, mas, kang!
Salam kenal deh..
blognya saya link di blog yah.. biar silaturahmi kita bisa tambah seru lagi.
Siapapun kamu yang pasti sama2 mengembara di dunia yang ngak jelas ini.

Tuk silaturahmi silahkan juga dengerin radio streaming COOL RAdio Station bisa diakses lewat http://edutainmentradio.com http://coolradioonline.com

2 05 2007
bubu

assalamualaikum, dinda….
permata banten yang sakinah, blog yang mawaddah warahmah…….
Subhanallah bagi Allah Sang Khalik yang menciptakan keindahan……

4 05 2007
riza

Tetap semangat untuk menulis

4 05 2007
pedhet

Assalamualaikum …..
Salam kenal dari “bukan siapa-siapa” ….🙂

4 05 2007
almascatie boyb

uitsssssssssss
binun aku ini blog pribadi atawa blog tentang banteng… hehehe
met kenal tante.. idelisme banget terhadap banteng ama jiwa sosialnya sangat tinggi euy.. hehhehehhe

4 05 2007
bocah

Assalamu’alaikum,
agaknya belum terlambat untuk mengenal saudara2 sekampung halaman. sebut saja saya bocah. karena sampai saat ini saya masih menjadi bocah yang belum ada apa-apanya dan mencoba belajar apa-apa. salam kenal.
ah.. jadi rindu saya untuk bersua dengan kampung halaman. saat ini perempuan dengan sebutan bocah ini sedang mencari apa-apa di Yogyakarta.

5 05 2007
Fiz

Assalamualaikum. Mm… blognya keren. Avatarnya juga…

6 05 2007
awan

Ass. w.w.,

Kenal dari orang Gunung Ciremai.. Kuningan Jawa Barat…

Hebatlah blog nya….

7 05 2007
yudex

rumahku rumah dunia
kubangun dengan kata kata
eh si mbak dekat dengan rumah dunia ga ya..
(blog nya cakep…..)
serang yang saya tahu mungkin rumah dunia
soalnya ngefan banget ama gola gong
(serang harus bangga punya gola gong dengan rumah dunianya)

7 05 2007
gitarkopong

assalamualaikum…
mbak ini keren yah, kok gak buat website ajah mbak?! btw kerja dimana?
hmm… boleh ndak kita ngbrol2…
thx…

7 05 2007
hanafi

Assalamualaikum.. salam kenal dan semoga selalu mendapat rahmat Allah Swt.

7 05 2007
iwans

salam
salam kenal. saya FATHIMAH AZZAHRA asli banten juga ( Pandeglang )
ibu banten mananya?

8 05 2007
Jewel

Assalammualaikum, Wr.Wb.
Hai..salam kenal dari Palembang, ternyata ada warga Benten yang begitu peduli dengan Daerahnya, salut deh.
Kalau mau link dan di link balik gimana caranya ? makasih ya ..

10 05 2007
prayudi

salam kenal, sayang identitasnya di hidden yach…? akan lebih bagus kalau bisa terbuka, thks sudah mampir ke blog saya.

10 05 2007
Wijdan

Salam…
Boleh kenalan?? Kebetulan saya tinggal di Ciputat. Ciputat kan termasuk Banten ya??

12 05 2007
jempol dewa

mampir, salam kenal yak😀

12 05 2007
adit

salam kenal… wah bagus isi tulisannya… saya bangga semakin banyak warga banten yang memikirkan kemajuan daerahnya sendiri. selamat berkarya dan berbagi pengetahuan.
salam, adit

wargabanten : makasih (jadi tersanjung nih…)

13 05 2007
deden

mbak koq cantiq sih?

==========================
wargabanten : abudhabi salam kenal juga ya?

14 05 2007
kalabendu

tak apa tak bernama yang penting bisa mengaspirasikan warga wong banten yes

14 05 2007
Ahmad

Assalamualaikum.wr.b.

Pretty good, cw bikin blog, cakep, eee lha koq minat ama motor?

Banten……
Kemarin ada harapan banten menjadi bener via pilkada ….. tapi spt biasa politik…… who knows?
Mungkin harapan saya masih ada sama teteh yang satu ini.

Btw, suka otomotif juga? F1? Moto GP? ato WRC?

Wassalamialaikum.wr.wb.

14 05 2007
B.Joenoes

assalamualaikum wr.wb. wargabanten

Salut sama anda yang mau berbagi dan mendengar, memang untuk menjadikan negeri tercinta ini lebih baik, selain dilandasi niat baik, juga perlu action, dan anda sudah memulainya.
saya sharing sedikit, di masyarakat barat mereka juga punya masalah sama yaitu ketidakpuasans, sehingga angka pertumbuhan yang depresi atau terganggu emosinya dan sebagai teraphi mereka juga mulai belajar fokus merubah kebiasaan hidupnya dengan berniat, berpikir dan bertindak positip, dan kalo sekarang dimulai untuk banten sya yakin spirit ini juga berguna bagi kemajuan negeri yang kita cintai

Salam sukses
WASSALAMUALAIKUM WR.WB
B JOENOES

14 05 2007
udienz

avatarnya manis juga

15 05 2007
Taru J. Wisnu

Dear All,
Kalau ada yg ingin mendapatkan bahan-bahan summit dan technoconference dari acara ICT-2007 Indonesia yang diselenggarakan oleh MASTEL pada tanggal 3-5 Mei 2007 lalu, bahan-bahan tersebut bisa di download di http://www.mastel.or.id/ict2007

Salam

19 05 2007
Ndar !

Numpang Lewat…:)

19 05 2007
fahastra

assalamualaikum
ehem ehem Blog OK & kretif jg, terusin tulisan2 u yg ok..
met kenal..
dari jauh ne jadi bales ke e-mail ku hehehe🙂
wassalam

wargabanten: $µdåh dîbålè$ >> hè..hè.. jµgå

19 05 2007
mbojo

salam kenal mba/mas…..
salut ama tulisan “surat pribadi buat UCU”nya. info mengenai virus dan spam asyik bangat…
blajar dan berusaha untuk berbagi… 😉

wargabanten: måkå$îh

20 05 2007
rendra

Mbak/Mas..,, Terusin saja tulisannya. Kritik itu biasa, manusia ada lemahnya…
Maju terus…

wargabanten: †è®îmå kå$îh å†å$ dµkµñgåññýå, håñýå dèñgåñ îñî $åýå dåÞå† bè®bµå†

20 05 2007
Liliks

Salam kenal dari Jogja untuk warga Banten.
Bisa pesan Otak-otak apa enggak…?

wargabanten : $ålåm kèñål kèmbålî

22 05 2007
Tamy fans

bunga mawar
bunga melati
bunga anggrek

pokoke kamu teh geulis pisan
kite demen ngedelenge….

25 05 2007
Wibisono Sastrodiwiryo

Eh itu avatar yang cantik memang gambarmu ? Salam kenal, aku bukan orang Banten tapi ada sodara yang tinggal cilegon. Belum pernah kesana sih, someday lah. Nanti kalo ke Banten pengin lihat situs Keraton Kaibon. BTW punya account FS gak?

take care

26 05 2007
Adil Makmur

Salam kenal🙂

26 05 2007
TakodokGakJadiUjian,Sebel!

Saya mampir,mbak! (eh, bener kan mbak?) 🙂

26 05 2007
riza

ini blog untuk berbagi apa?

27 05 2007
iwan

Terimakasih sudah mampir dan mudah-mudahan Generasi Bangkit tidak sekedar impian, tetapi menjadi kenyataan. Saya yakin Wargabanten akan menjadi salah satunya.

27 05 2007
arul

yg punya ini cowok apa cewek seh?

27 05 2007
wargabanten

$åýå jµg åbîñggµñg ýåñg Þµñýå blºg îñî ¢èwèk åÞå ¢ºwºk>> ñåmåñýå $ºƒîå

28 05 2007
Bekerja dengan Cinta...

waduh matur nuwon udah datang ke kediaman ku ya…

salam hangat dari jogja…

semoga sukses kedepan yachh

nuwonn

28 05 2007
axireaxi

cowok atau cewek?
ah, yg penting kenalan dulu ya… mbak/mas?

waduhhh…, ternyata emang susah kalo nggak ngerti co/ce

btw, nulisnya pake huruf apa ya. kok tampilan di komp saya keriting2 gitu. nulisnya pasti telaten banget. hmmm, kalo telaten mungkin cewek hihihi

salam.kenal,
(^_^)
adi.nugroho

28 05 2007
Shan-in Lee

Salam kenal.
*jabat tangan virtual*

Shan-in nggak pernah ke Banten nih…😆

28 05 2007
nrkhlsmjd

ma kasih buat komennya…
salam kenal…
fight racism…

28 05 2007
Editor

Salam kenal juga dari saya, silahkan cek juga http://www.asepsetiawan.com

28 05 2007
dedex

akhirnya blogwalking ku sampai kesini juga udah lupa brapa blog yang udah aku lewati…karena aku bukan siapa-siapa…

udah kecapean… aku istirahat disini dulu ya….. btw salam kenal…

29 05 2007
abzay

salam kenal

31 05 2007
bayu

hay sofia apa kabar knp e-mail saya ga dibales padhal saya ngefens berat sama kamu.

31 05 2007
hiu

hiu :laut

31 05 2007
Satrio

Hallo Ayu,

Kamu ayu seperti namamu. Dari wajahmu terpancar keindahan. Rangkaian tulisanmu adalah kecerdasan. Keberanianmu adalah kekuatan dalam kelembutan. Kamu adalah gabungan dari kecerdasan, kecantikan, bakat dan pesona. Nyaris suatu kesempurnaan…

Salam,
Satrio B.

31 05 2007
Al Jupri

Kang or teh, saya minta ijin yah, blognya saya taut.

31 05 2007
john travolta

dik, mau jadi istri keduaku?

1 06 2007
bseptiyanto

Salam kenal. Wah banyak penggemarnya rupanya, ya.
Terima kasih udah mampir….

2 06 2007
lemburkuring2007

Banyak yang mampir, semoga banyak rezeki. Mampir atuh di lemburkuring2007.wordpress.com. trim,s

3 06 2007
areifs

😀 lam knal buat mbak sape tau dah #-o
Klo ad waktu mampir ke blogku ya n’ jgn lupa kasih saran buat blogger yang goBlog ini😉

5 06 2007
al-Marbawi

Assalamualaikum..

Terima kasih kerana sudi datang ke blog saya..!
Cantik juga blog kamu ya.. teruskan usahamu..!

Jika sudi, boleh kita tukar link..?
JIka ada kelapangan, sila lah add saya di YM: ajib0413_perak🙂

5 06 2007
john tra la la

sofia ayu
kapan ke bulannya?
koq bisa wulandari 19 tahun yang lalu?


aksi iseng fans-mu🙂

7 06 2007
afrizal

assalamualaikum
from Riau
wil intoduce itself
but this secret la (afwan englishnya Malay substitle buanget)
was.

7 06 2007
afrizal

asw. may I borrow your writing to my blog because I lagi kering ide and I hope u help to build my blog. Please give me ur idea thanks. was

8 06 2007
kang ihin

Ass. numpang kenalan ya?

9 06 2007
zulfanahrielly

assalamualaikum mba…

salam kenal dari elly…

tatawww..

9 06 2007
suandana

salam kenal…

Concern-nya pada Banten wajib dipuji nih… Tapi jangan kebablasan jadi chauvinis (bener nggak nulisnya?) ya…

10 06 2007
dhimas

ini blognya siapa ya? lumayan bagus nih
salam kenal
saya wong banten, tepatnya di tangerang
sekarang lagi kuliah di Bandung
doakan saya ya!!!

11 06 2007
CIPUTATER

wah, ternyata banyak yang tertipu hanya dengan foto saja ya ? hehehe…demikian mudahnyaaa…

11 06 2007
K_ump45

lho yg punya blog ini yg mana tho??gw msh bingung…..ok deh salam kenal jg…

13 06 2007
udie

salam kenal dari aku: udi basuki, Pegadaian cabang labuan banten.

13 06 2007
udie

salam kenal juga dari istriku. nih , dia disampingku. katanya penasaran ,pengin kenalan juga.tq

13 06 2007
prayogo

Hi salam kenal ya….

nice blog

14 06 2007
udin

lam kenal semuanya ….
saya minta pendapat tentang web yang saya bwt ini gimana tanggapannya???…..
ada masukan ga???
saya buka tread di Silat tradisional banten, punya comment ,,,, masukan atw hal – hal tentang silat banten saya tunggu sarannya semua……..

16 06 2007
kurniawanto

Assalamu’alaiakum..

Just blogwalking…

Salam kenal yah🙂

17 06 2007
udin

hai warga banten makasih sarannya ntar banyak info2 seputar pendidikan dan editotial Buletin Prestasi ( kalo mo saya kirim buletinnya mau…? kebetulan saya sekretaris redaksinya….. kirimin dunk alamatmu via emailqu) tolong donk masukin blog saya di link blog https://wargabanten.wordpress.com coz…. blog mu dah aq add di blogrollqu…. http://smpn7cilegon.blog.com semoga kita bisa saling bantu

19 06 2007
regsa

makasih telah mau mampir, n maaf kebetulan saya pas ndak ada, jadi ibunya anak2 bilang ada yg nitip sesuatu.

21 06 2007
Fauzi

makasih dah mampir ke blog saya, btw kayak pernah lihat pic avatar kamu di rumah temenku di Lontar serang…?benerkah kmu punya temen yang juga temen ku???…
yo wes lah slam kenal saos nggih, kapan2 lamun wenten waktu memengan ning sayabulu…katah jambu lamun lagi musim….
….
….
ai..kelalen,…asline sinten sih…lamun antuk Japri ning fauzi(at)plant.mkdgorup.com ya….
ditinggeni…atur nuhun…

23 06 2007
okah

Inyong pengin kenalan karo kowe,….
salam kenal dari wong Purbalingga baen, mbaca tulisan kok ada yang bingung yang punya cowok pa cewek, jadi ngikut penasaran. Kayak punya anak, dua anak cukup putra or putri sama saja. Sama-sama bisa bikin blog.
Karena beda aliran blog, jadi kalo minta saran rada nggak nyambung … bener nggak nih, pa bisa blogspot, klo iya minta diajarin, biar blogku tambah rame

24 06 2007
udin

ass.wr.wb
sof bisa kasih tw aq ga gmna caranya bwt link di header kaya d blogmu ini, please dunk, soalnya kebanyakan artikelnya saya mo bwt link biar simpel liatnya, pleaseeeeeeeee yang lengkap ya caranya …… copy paste aja ok?????
wass.

=======================
Saya Hanya Bisa menggunakan WP dan masih dalam pembelajaran NgEBLoG. Maaf..!
Mungkin ada kawan2 yang bis jawab?

27 06 2007
ruzzm4n

Assalamu’alaikum, numpang mampir sekalian kenalan… Blognya bagus dan kalau kata ABG sekarang mah “Banten Banget gitu lho…!!”🙂

4 07 2007
paparayya

Hmmm….kmu manjug y (jgn ge er..:p). wow.. jago math ya😀

Mari kita berhitung sebentar deh.
Ketik tanggal lahir anda, kemudian :
a. dikalikan 4,
b. ditambah 13,
c. dikalikan 25,
d. dikurangi 200,
e. ditambah Bulan lahir anda
f. dikalikan 2,
g, dikurangi 40,
h. dikalikan 50,
i. ditambah dua digit terakhir dari tahun lahir anda (Cth : 80)
j. terakhir dikurangi 10.500
Dari langkah-langkah a-j, maka anda akan menemukan suatu angka yang unik ! (dari forum sebelah…)

4 07 2007
paparayya

Maaph, lupa bilang Asslmlkm..🙂
Saya jg wong banten lho, aseli pandeglang hehe…
Btw, simpatisan PKS ya hehe….sama kok….hehe….😀
Wassalam…

5 07 2007
telmark

busyetttt, banyak banget yg ngisinya.
saya dah lom ya ??🙂

7 07 2007
masde

Assalamualaikum,

em …langsung saja, saya lelaki, mau berkenalan dengan kamu yang di foto itu. Kalau itu kamu..kontak yok, kalau itu orang lain…tolong sampaikan salam saya ya😉 .

tks

salam.

9 07 2007
jsofian

salam dari warga banten juga🙂

————————-
warabanten : sesama banten harus saling menolong.!

15 07 2007
kakilangit

aku pernah kuliah di Banten😀

21 07 2007
Sanga99

geulis euy apatarna…

25 07 2007
nagawanto

Share your Smile

26 07 2007
isparmo

Salam kenal ya….biar tambah saudara

28 07 2007
rivafauziah

Hii.. saya juga ikutan kang isparno ah… “SALAM KENAL JUGA” biar tambah sodara JUGA…..

31 07 2007
azrul

Salam kenal,

saya azrul dari msia. jumpa nama kamu dalam blog seno gumira ajidarma.
lalu sampai ke sini.

salam hormat.
azrul

————————
Om Sukab tooo..

5 08 2007
boyke

saya baca komentar anda ttg pancasila.
FYI: saya akan mengisi salah satu sesi seminar ttg pancasila di kesbanglinmas prop banten. tgl 7 agustus. kalu anda berminat handoutnya, silahkan kirim e-mail kpd sya. hatur nuhun

6 08 2007
masbro

salamkenal,..
hampir tiap minggu saya jalan2 ke banten,.. kapan kita bisa share tempat yg menarik untuk di kunjungi…. di Banten tentunya

9 08 2007
morsas

cuman ninggalin jejak aja heheheh……..

10 08 2007
Ahmad

Semakin hari semakin banyak yg berkunjung ke blog ini.

Honestly, everyone want like U. U know beutiful.

Cuma hati2 aja teh, itu aja

Yup, jujur saya juga seneng liat foto teteh

Wassalam

23 08 2007
geri

astagfirullah,cantik banget……….!!!!!!
nulis tentang debus aja biar pada ngeri trus kabur!!!!!!

25 08 2007
cangkrangwojo

Halah seperti ini aja cantik, belum tentu hantinya cantik juga.

Maaf

28 08 2007
the jackal

ahaa…
serang-banten… no see long time..
hmmm kampung halaman, tempat lahir dsb,…

walau saya tidak domisili di serang sekarang,
tapi sedih, kalo ngedenger tentang banten… kalo googling+browsing+dll keyword serang-banten yang ada hanyalah cacian, makian, dan sedikit pujian.
seburuk itukah serang-ku sekarang?

gak habis pikir, dulu waktu pemilihan gubernur saya berharap sekali banyak perubahan terjadi, tapi ternyata… ” BULLSHIT ” sedihh banget ngedengernya…
tapi apa daya,… saya hanyalah orang kecil di luar Banten, yang hanya bisa memotivasi adik2 asal Serang (kebetulan saya sempat ngasih consoling di Banten) yang masih hijau untuk sedikit ber-idealis-me,..

saya masih membayangkan, Banten 5 tahun kedepan akan sangat lambat sekali pertumbuhannya ” DISEGALA BIDANG MALAHAN” u can see now are u??? it’ s being happened ”

oooh banten,…

16 09 2007
kapten vu

lagi lagi…rasanya masih mimpi klo mengharapkan pemerintah untuk ‘berbuat sesuatu’, klo pun ada hal baik yang di buat rasanya selalu saja ada udang dibalik batu, terutama klo masa2 kampanye (su’udzon_mode = ON), parahnya kondisi rakyat yang kebanyakan minim pndidikan sangat mudah di ombang-ambing oleh kepentingan politik semua golongan (saya tidak bilang golongan tertentu karna rasanya memang semua elit politik memiliki kepentinan pribai masing2).
yah..akhirnya marilah kita tetap bermimpi sambil berbuat sesuatu yang kecil, tentu saja hal yang kecil suatu saat akan menjadi besar jika tetap dilakukan secara kontinyu dan ikhlas, tanpa pamrih….

**am i dreaming? hmmm…**

20 09 2007
bohemian

Salam kenal neng, tulisan-tulisan Neng banten ini memang renyah dan gurih dibaca. Keep writing! Terus berkarya!

24 09 2007
Kurt

Hallo neng, jarang nampil nih wong crebon lagi keurugan rebon soale dadi bli dolan2 ning banten hehehehgimana kabarna banten

1 10 2007
yovan

Hj.Airin calon bupati apa wakil? Semoga dapat menggugah hati masyarakat dengan tulisan2 atau langsung dengan tatap muka tapi jangan hanya orang atasan saja semoga rakyat kecil seperti saya dapat langsung bertatap muka dengan calon bupatinya. Kalau pak ustadz udah sring lihat di tv. Pengennya sih Hj Airin yang ngajak masyarakat untuk tetap semangat walau keadaan sudah sekarat karena melarat gak kebagian berkat. Sebagai penyejuk hati bagi orang Tangerang khususnya Banten umumnya. Terima kasih

17 10 2007
Asep Saepudin

Blogwalker, mampir di blog saya… maaf saya lancang me-link weblog Anda.
Terima kasih & salam kenal!

18 10 2007
FIRDAUS

Assalamu’alaikum
Selamat ID Fitri
minal Aidin Wal Faidin

firdaus
fs: rf9815@gmail.com

26 10 2007
Om Rere

Maaf mbak.. kok kayaknya saya pernah liat pic mbak yach…. klo gak salah 2 ato 3 tahun lalu. n picnya masih tersimpan di email. tpi seingatku bukan di Banten, tapi di Borneo.

Maaf, klo saya salah….

29 10 2007
achmedz

eee.. nyasar ke blog ini ..🙂

mmm, hai, semuanya, warga banten ..🙂

eh, ini yang punya satu orang apa banyak orang ya, kok hanya ada satu wajah yang muanizz and aduhai indahnya..😀

yaa, met kenalan aja ya .. mbak Siapa-Namanya-di-Banten .. sorri ya,, i bukan

warga banten, i orang Solo, kalo lihat blog ini saya jadi tidak tahu maksud

kalimat dari banten ini .. (bahasa Sunda ya ??) O ya .. biarpun terlambat, saya

ucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN ya .. mbak

Siapa-Namanya-di-Banten .. Semoga tambah banyak temen, dan banyak

rejeki🙂 ..

eh, saya baru bikin blog.. masih kosong, males nih ngupdate-nya.. jadi sorri

aja ya kalo mbak Siapa-Namanya-di-Banten nge-klik blog saya, ga da huruf

nya sama sekali .. Salam kenal sekali lagi ya mbak Siapa-Namanya-di-

Banten .. (mmm .. saya boleh tahu ndak, siapa mbak ini ?? kalo boleh, i dikasi

tahu ya, dikit jg boleh ..

selamat menjelajah blog ya mbak Siapa-Namanya-di-Banten ..😀

2 11 2007
Ardiansyah

i love u

13 11 2007
babakanjaha

assalamu’alaikum

salam kenal, dari wong banten yang “nyasar” di cikarang.

7 02 2012
uzanc

hay om.. wah tulisanya sakit dan menyakitkan
kalau ane jadi gubernur ente mau apa? mau blog ente jadi .com apa mau hapus? hahaha salam kenal dari ane…
by uzanc

calon persiden indonesia
=))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: