Lama dan Kangen

31 07 2007

Tak Terasa Lama Sudah Ku meninggalkanmu.. KANGEN…….

Hampir 20 hari saya tidak di depan net karena sesuatu hal (sok sibuk). Uh.. kangen rasanya. Kangen gemerisiknya Van CPU Tuaku, Kangen Dengan redupnya Monitor dan kangen dengan Jaringan Net Yang kadang Lambat Kadang Cepat (tapi Kebanyakan NET saya Lambat) maklum Spidi..?!!!

Kemarin selama dua minggu kutinggalkan Kompiku tersayang karena ada sesuatu di Jogja. Semua harus di urusin sendiri tidak bisa perwakilan… duh repotnya..

Ada sesuatu yang aneh dalam perjalanan saya ini, seakan-akan serang – jogja sangat jauh dan melelahkan. Padahal dulu perjalanan serang – joga hampir saya jalani minimal dua bulan sekali.

Dua puluh hari di jogja seakan satu tahun lamanya… Ingin cepat2 kuselesaikan semuanya dan kembali ke kampung halaman tercinta “BaNtEnKu TeRsaYanG” – Kota Serang.

Hanya Lagu Kangen- dewa sebagai pengobat rinduku…………..

……. Kut’rima suratmu t’lah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu akan hadirnya diriku
Di dalam hari-harimu bersama lagi

Kau bertanya padaku kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa melawan gejolak di dalam dada
Yang membara menahan rasa pertemuan kita nanti
Saat kau ada di sisiku

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku aku pun rindu kamu
‘Ku akan pulang melepas semua kerinduan yang terpendam

Kautuliskan padaku kata cinta yang manis dalam suratmu
Kaukatakan padaku saat ini ‘ku ingin ada di pelukmu
Dan belai lembut kasihmu tak ‘kan kulupa s’lamanya
Saat bersama dirimu

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
‘Ku akan datang, oh


Actions

Information

4 responses

4 08 2007
Liexs

Emangnya nikah di Jogja, koq nggak bisa diwakilkan. Wakakaka
Ups’….wah rugi donk saya nggak bisa jadi guide pas di Jogja.(promosi: mode on)

5 08 2007
rizal

assalamualiaukum,salam kenal
cuma penasaran.kangen nya ma banten or sumone di banten hehehe…

btw,u r one of a kind.
klo sempet mampir ya ke rumah gravity(www.gravityrecord.com) di cilegon,

wassalam

7 08 2007
rbaryans

Kangennya ma pak guru kali…yak…
sama aku juga kangen…hik hik hik….

28 08 2007
jebel

Maaf, saudariku ada ssuatu yang menurut ana…. membahayakan dirimu, bila berlama-lama…. I’ll tell U via email…

Leave a Reply

