Di Gantung Aja!

10 07 2007

koruptor.jpg

 

 

Sebuah poster bergambar baju koruptor yang basah dengan tulisan “jangan biarkan basah kelamaan, DIGANTUNG aja ! biar cepet kering”, tertempel di sebuah metromini.

koruptor1.jpg

 

Entahlah, apa maksud dan tujuan dari poster ini, sesuai di muat di KOMPAS Sungguh aneh dan sangat nyentrik sehingga membuat saya ingin menempel di Blog ini.

 


Actions

Information

5 responses

12 07 2007
Agam

wakakak…
lucu juga posternya. Tapi koq diSurabaya gak ada ya?
Apa karena di Surabaya gak ada koruptor?
hehehe….

17 07 2007
mathematicse

Hahaha… lucu euy…

18 07 2007
bumisegoro

yang ini lucunya pake mikir, hehehe…

1 08 2007
papuaxxx

wah kreatip banget nih my friend’s SALUT

1 08 2007
rbaryans

berapa itu harga kaosnya teh…??? hik hik hik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: