Waktu Luang..!

4 07 2007

 FILE HIDDEN……….
Note:

KAMI SANGAT ANTI DENGAN SPAM. KIRIM EMAIL KEPADA KAMI MELALUI MENU “KONTAK” JIKA ANDA MENDAPATI MEMBER KAMI MENGAJAK ANDA MENGUNJUNGI SITUS INI DENGAN METODE-METODE SPAM. KAMI AKAN MENINDAK TEGAS MEMBER TERSEBUT DENGAN MENCABUT KEANGGOTAANNYA.

kutipan dari http://waktuluang.com


Actions

Information

8 responses

4 07 2007
regsa

Sudah ngeklik ke waktu luang kok belum paham2, dipahami besok aja bila ada waktu luang . mudah2an coment ini ngak dianggap spam

5 07 2007
Agam

Tugasnya apa sih? Udah aku buka tapi tetep gak paham.

5 07 2007
rbaryans

waktu luang atau luang waktu…teh??
sama ga ngerti da gak baca…he he he

5 07 2007
dhimas Lazuardi Noer

abdi teh teu ngartos
tapi… coba dulu deh
hatur nuhun nya’!!
kamana atuh jang!!

5 07 2007
ooyi

udah dapet uangnya belon ? kalau udah…beritahu aku yaa🙂

5 07 2007
Liexs

Habis kerja, udah capek non, jadi buat ngisi waktu luang ya……tidur…….

9 07 2007
momonsolommon

affiliate program ya mba’ rivafauziah…??

23 08 2007
Grahat

mbak.. ini iklan loh.. hati2.. nanti ke ban ama wp.. eh tapi ini termasuk cara2 yang diperbolehkan apa nggak yah?
*eh salam kenal..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: