Pindah Rumah?

26 06 2007

Entah kebetulan atau bagaimana, sekarang lagi trend yang namanya pindah rumah. Pindah rumah tanpa sebab atau mungkin biar di bilang ngikutin TrEnd yang ada. Atau mungkin malah karena banjir atau ada masalah dengan tetangga sebelah saya sendiri kurang paham.

Sebenarnya ingin juga sih pindah rumah, ngerasain rumah yang yang baru walau Ngontrak petakan. Saya sudah berusaha cari kesana kemari tidak ada yang cocok. Beberapa hari ini saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya pindah rumah.

Tapi disini saya sudah merasa kerasan dan betah serasa di rumah sendiri. Tetangga kiri kanan sangat baik dan saling tolong menolong. Fasilitas Kontrakan ini sangat komplit.

Jika sakit ada dokter Bu Dokter dan Pak Dokter. Mau Sekolah Ada Pak Guru. Untuk Keamanan Apa Pak Polisi. Mau Belajar Agama Ngaji ada Mushola. Dan masih banyak lagi fasilitas di kontrak ini.

Dari Pencarian Rumah baru, ada beberapa rumah kontrakan yang saya dapatkan antara lain : Rumah saturumah dua rumah tigarumah empatrumah lima dan lain2

Setelah tanya sana – tanya sini saya putuskan di sini | girlsblogging.com | berdekatan dan tanpa menggunakan sekat sedikitpun. Enak Kan Bisa tengok kanan kiri. Dan yang lebih penting lagi Rumah Lama Tetap sebagai penerima tamu dan tempat berbincang-bincang.

Tentang alamat ternyata Agak sulit menentukan. Karena ada beberapa pertimbangan akhirnya saya putuskan menggunakan nama kamar lama menjadi |banten.girlsblogging.com |

Yang jelas di sini |girlsblogging.com | gratis..!! Hayoo Siapa yang mau ikutan mumpung Gratis..!


Actions

Information

8 responses

26 06 2007
Agam

Udah gak betah di rumah yang lama ya mbak?
Enak banget gratis. karena aku cowok gak mungkin donk pake nama girlsblogging :p
hehehe..
btw, cafeblogger mau nyediain hosting? Lha yang punya aja (qzoners) sekarang pake blogger. Hostingnya dia yang satu lagi (aku.punya.web.id) kan bareng ama aku.

26 06 2007
Agam

Ooo.. baru nyadar, ternyata bukan pindah hosting. Tapi pindah domain.
Sama aja kan. Cuma diredirect seperti co.nr.

26 06 2007
Luthfi

iya
cuman masking url ya🙂

26 06 2007
Lilik

idem juga dengan .tk ya…?

28 06 2007
rbaryans

Ooooooooh cuma pindah kamar…kirain pindah rumah…

29 06 2007
morsas

Ooooooohhhh…….

29 06 2007
rizkyonline

ada2 aja si mba satu ini..kirain pindah rumah beneran🙂

4 07 2007
Alex Budiyanto

Kepada Rekan-rekan Ilmukomputer.com dan Brainmatics.com

Berikut Daftar Training yang akan Kita Buka di Bulan Juli 2007

1. Community Class
– Aplikasi Mobile dengan Visual Studio ( Selasa, 09 Juli 2007 )
– Web Base Programing ASP.Net Fundamental ( Rabu, 10 Juli 2007 )
– Mambo Open Source ( Rabu, 11 Juli 2007 )

2. Professional Class
– CCNA Paket 1-2 ( 16 – 20 Juli 2007 )
– CCNA 2 ( 23 – 27 Juli 2007 )
– Pengelolaan Data dengan WINISIS ( 16 – 18 Juli 2007 )

3. Holiday Class
– CCNA Paket 1-2 ( Open 14 Juli 2007 )
– CCNA 2 ( Open 15 Juli 2007 )
– CCNA Paket 3-4 ( Open 21 Juli 2007 )

Brainmatics menerima pesanan materi training dengan syarat yang telah ditentukan .
Untuk Info lebih lanjut kunjungi situs resmi Kami di http://brainmatics.com

Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: