Pindah Rumah?

26 06 2007

Entah kebetulan atau bagaimana, sekarang lagi trend yang namanya pindah rumah. Pindah rumah tanpa sebab atau mungkin biar di bilang ngikutin TrEnd yang ada. Atau mungkin malah karena banjir atau ada masalah dengan tetangga sebelah saya sendiri kurang paham.

Sebenarnya ingin juga sih pindah rumah, ngerasain rumah yang yang baru walau Ngontrak petakan. Saya sudah berusaha cari kesana kemari tidak ada yang cocok. Beberapa hari ini saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya pindah rumah.

Tapi disini saya sudah merasa kerasan dan betah serasa di rumah sendiri. Tetangga kiri kanan sangat baik dan saling tolong menolong. Fasilitas Kontrakan ini sangat komplit.

Jika sakit ada dokter Bu Dokter dan Pak Dokter. Mau Sekolah Ada Pak Guru. Untuk Keamanan Apa Pak Polisi. Mau Belajar Agama Ngaji ada Mushola. Dan masih banyak lagi fasilitas di kontrak ini.

Dari Pencarian Rumah baru, ada beberapa rumah kontrakan yang saya dapatkan antara lain : Rumah saturumah dua rumah tigarumah empatrumah lima dan lain2

Setelah tanya sana – tanya sini saya putuskan di sini | girlsblogging.com | berdekatan dan tanpa menggunakan sekat sedikitpun. Enak Kan Bisa tengok kanan kiri. Dan yang lebih penting lagi Rumah Lama Tetap sebagai penerima tamu dan tempat berbincang-bincang.

Tentang alamat ternyata Agak sulit menentukan. Karena ada beberapa pertimbangan akhirnya saya putuskan menggunakan nama kamar lama menjadi |banten.girlsblogging.com |

Yang jelas di sini |girlsblogging.com | gratis..!! Hayoo Siapa yang mau ikutan mumpung Gratis..!