Kereta pun Mulai Tak Aman!

22 04 2007

 

infrstructure-summit.jpg Naik kereta api tut tut tut
Siapa hendak turut
ke Bandung Surabaya
bolehlah naik dengan bahaya
ayo kawanku jangan naik
kretaku tak aman lagi

 

 

Syair tersebut seperti dinyanyikan oleh Kak Dwi membuat rasa NgErI di hati. Bisa dibayangkan alat transfortasi yang paling aman seperti kereta api dari tahun ketahun pelayanan dan kinerjanya semakin semprawut (amboradul).

Kalau diresapi dari syair diatas, memang sudah tak seharusnya kita mempergunakan jasa angkutan kereta api lagi. Jangan-jangan sebentar lagi juga akan terjadi kecelakaan kereta api MERAK – TANAH ABANG. Padahal angkutan kerata merak – tanah abang ini adalah angkutan yang paling murah dan cepat yang munghubungkan BANTENJAKARTA.

Mari kita galakkan transfortasi ANDONGDOKAR dan Becak…!!!!

 


Actions

Information

16 responses

22 04 2007
Kang Kombor

Hahaha… Kang Kombor jadi ingat kapan hari itu kereta dari Rangkas ke Tanah Abang diboikot di Parung Panjang.

Ingat loh, naek dokar bis ajuga ketabrak kereta di perlintasan. Gimana hayo…?

23 04 2007
rusle

jadi inget tragedi bintaro dulu…itu juga makan korban buanyak…ampe ada filem nya

23 04 2007
johnherf

Kereta rel listrik dan kereta odong-odong Tanah Abang sampai Serpong bahkan Merak hingga Rangkasbitung menjadi angkutan sehari-hari saya yang nyaman. Meski jauh dari kesan aman. Semoga saja keamanan semakin menjadi kepedulian bagi masing-masing penumpang dan pengelola kereta.

23 04 2007
orido

endonesia lagi di kasih banyak bencana oleh Allah swt..
sering2 beristighfar..
maut datang nya gak pake permisi loh..

23 04 2007
rbaryans

Jadi teringat ketika naik kereta api ke rangkasbitung disatukan sama kambing dan keranjang…he he he
Salam kenal buat warga Banten…

23 04 2007
kangguru

kakakka ayo naik delman istimewa
kududuk dimuka

23 04 2007
mathematicse

Naik ojeg aja yuuuuuuuuuuuuk…

23 04 2007
wargabanten

Naik mathematicse Ajak… gimana..? Mau Gak, biar aman, Soalnya Kecepatan dan Jarak Sebelum Berangkat dah dihitung dulu secara matematic .. he.hee

24 04 2007
-tikabanget-

sudah.. sudah..
cepetan kita cari ituh doraemon..
biar punya pintu kemana sajah..
ndak usah repot repot cari kendarraan..

24 04 2007
mr.t

halagh..kok jd pada pesimis gt yaa…Ingat!! “segala sesuatu diatas muka bumi ini sudah ada yg mengatur tidak datang dengan sendirinya…..” yuu.😉 😉

24 04 2007
irdix

halah… ga dari situ aja ga aman-nya.. sekarang banyak preman-preman kecil yang bergerombol menyerbu dan mengamen dengan paksa, dikasi Rp.500 perak aja dibuang.. ( Grrr… ).

Gimanapun.. lebih aman naik opera ato mozilla.. kalo IE banyak bug-nya.. :p

ato naik pikiran (wuss.. :p ) dah sampe..

salam kenal balik.. :p

24 04 2007
wargabanten

Gw sih setuju sama IRDIX >>> NAIK OHM GOOGLE Lebih aman

25 04 2007
rbaryans

saya mah mau naik apa yah…jadi ajah lupa…
abis pesawat sering jatuh (kecelakaan), kereta juga…, apalagi mobil….
Mau jalan kaki saja deh seperti baduy…nguntuy…ha ha ha….

25 04 2007
Gie

Kalau Jalan Kaki Malah Lebih Bahaya, Bisa2 ketabrak MOBIL atau mungkin malah Kejatuhan Pesawat… Mau kamu kejatuhan Pesawat gara2 jalan kaki kayak Badui…

salam Kenal ya http://ghie.wordpress.com

25 04 2007
wargabanten

Tapi kata mbak YUNITA EKAWATI tetap santai aja tuh, karena Mbak Yunuti harus bolak-balik naik pesawat karena tugas dan demi sang kekasih BACA DISINI

12 05 2007
whitegun

klo bicara soal aman atau gaknya, jaman sekarang ini transportasi paling aman apaan dunk, perasaan semua jenis transportasi pasti berresiko tinggi tuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: