Kebohongan AGLOCO

20 04 2007

aglocoBinatang yang bernama AGLOCO Muncul dan berevolusi pada November 2006, sampai sekarang member binatang ini hampir mancari 3 juta Member. Daan Perkiraan pertama yang menyatakan viewbar akan dilepas pada bulan Maret 2007 kemarin tidak terwujud, hingga akhirnya ada keputusan dari perusahaan tersebut yang menjanjikan dilepasnya viewbar pada tanggal 2 hingga 16 April dengan ketentuan member yang terlebih dahulu daftar dengan user ID BBBB s/d BBBF, namun kenyataanya agloco ingkar lagi dan kemudian menyatakan akan melepasnya beberapa hari lagi.
Sungguh hal ini membuat jengkel semua member yang sudah susah payah merekrut downline sebanyak-banyaknya.

Awalnya memang saya juga tidak pecaya dengan Berita dan Janji-janji manis Evolusi Biatang ini. Secara tidak sengaja saya membaca salah satu artikel di DISINI..! Karena Desakan juga oleh kawan2 dan tidak ada salahnya jika mencoba, akhirnya saya ikut andil dalam penipuan ini pada bulan Januari 2007 lalu (sungguh berdosa)

Salah satu janji AGLOCO dan kemudahannya sebagai berikut :

  1. mencari downline sebanyk2 nya.(perkenalkan ke teman, kerabat,
  2. mendownload viewbar AGLOCO ke dekstop kita
  3. Keuntungan Buat Kita Apa? Kita akan dibayar setiap kita online, apapun aktivitas kita berinternet seperti
  4. Dan yang jelas Proses pembayaran GRATIS!!!

Mana Ada untuk yang gratis bisa mendatangkan UANG…!!! Ini adalah pelajaran yang paling berharga buat saya…

Apakah Pada Bloger tercinta punya pengalaman tentang Binatang Evolusi ini?


Actions

Information

24 responses

9 05 2007
BatakNews

hm …, [ikut caramu tadi]🙂 syukurlah aku tak pernah tertarik dengan binatang penipu itu [meminjam istilahmu].

thx ya. ini informasi yang pasti bermanfaat bagi para bloger.
salam.

10 05 2007
Catshade

Fiuh…untung saya nggak ikut. Dari dulu saya selalu curiga sama apapun yang mengharuskan cari2 downline…

10 05 2007
rusle

hmm..makin banyak lah modus penipuan di internet ini…

10 05 2007
vovo

makanya jangan percaya sama MLM…………….he…he…he…

JANGAN PAKE JIPLAKAN………..BIKIN SENDIRI….ato klo mau

PESEN DI http://www.telematika.co.id

Udah Gratisan…….Penipuan………Ga Jelas….GEK

10 05 2007
Roffi

oh gitu ya? dikira ga ada masalah

11 05 2007
anas

Ya semua hal yang terasa kurang dapat dengan mudah dipahami dan terlalu membuat kita membumbung nga’ kuat untuk mimpi kaya tanpa suatu usaha apapun memang layak untuk diwaspadai, apalagi di dunia maya seperti ini.

11 05 2007
orido

kalo yang ini gimana?
pernah ada yg pengalaman dgn yang ini gak?

aku emang lg iseng ajah.. padahal info ttg link ini udh pernah denger dari jaman baheula alias jaman dulu.. gak tau lah.. lagi iseng aja..

ada yg pengalaman? share dong..

11 05 2007
Kang Kombor

Ikut saja milis POKOKE™ daripada ikutan Agloco. Dijamin nggak ada penipuan karena Sampeyan tidak dijanjikan untuk diberi imbalan apabila bergabung ke milis POKOKE™.

wargabanten : setujuuuu kang… mendingan ikut milis POKOKE.COM – tambah info wawasan dan banyak kawan..

12 05 2007
ndarualqaz

?? ?? saya malah baru denger (hehehehe, urang kuper kayak saya ini malah seringkali lolos dari penipuan macam ini.)

kita ambil pelajaran. Tak ada yang gampang di dunia ini. ENTAHLAH™….

12 05 2007
Ucha

Dari awal saya sudah gak sreg. Ini bukan bisnis. Bisnis yang sukses selalu dimulai dengan susah payah, bukan yang instant2 seperti yang dijanjikan.

Anyway, salam kenal yah..

Wargabanten : Bisnis memang tdk ada yang instan dan butuh pengorbanan. salam kenal balik

12 05 2007
kurt

waah critanya ketipu neng, tapi bagus biar jangan orang lain ketipu kita2 diberi woro-woro… aku sendiri blm dengar… tapi apakah masih banyak hal2 seperti itu ?

wargabanten: iya tertipu dengan ulah orang2 yang tidak bertanggung jawab (kasihinfo kok sembarangan) dan smoga gak ada yang tertipu lagi seperti saya..

13 05 2007
Agam

orang jaman sekarang senengnya yang instant. Yang penting gimana caranya biar cepet dapet duit. Dasar gak mau susah. Usaha dikit napa ya…
Kita sebagai orang Indonesia gak boleh males.

13 05 2007
Agam

oo… baru nyadar aku. Agloco toh.. dulu kayaknya pernah ditawari temenku. tapi males. Google addsense aja benernya males, cuma iseng aja coba ikut2an🙂

14 05 2007
Jauhari

Hmm…. mas AGAM kok ada ISTILAH males…
Kalau belum SUKSES ya males… kalau udah KELIATAN HASILNYA baru semangat😉

Tanya Kenapa

14 05 2007
Sugeng Rianto

Huakakakkkk…..sama dengan komennya kang ndarualqaz, mending jadi orang kuper sekalian ga kenal ma yg namanya dunia tipu-menipu.😆 [mode lugu on]

15 05 2007
bank al

aku termasuk yg kuper, nggak tahu apa itu Algojo

15 05 2007
Kang Tutur

Duh, kesian yah, jadi Rakyat Indonesia! Mau Uang eh, malah ketipu! Yang kayak gini sih gapapa karena gak keluar duit, tapi sebelnya itu ……, DITIPU! – Masih mending lah dari pada korban,
Wahana Bersama Glo[m]balido…….., BACA DEH KESINI! http://swararakyat.wordpress.com/2007/04/23/bila-orang-pinter-masih-tertipu/

15 05 2007
kangguru

down line, up line, ngak tertarik titik

16 05 2007
arezk

(from BLogWaLking)
terimakasih infonya, tadinya emang udah mo ikutan but karena maLes maLah ketunda terus… padahaL selaLu dikomporin temen.

=SaLam.dr.Jogja=

16 05 2007
kurtubi

Apa kabar neng… mari kita Berbagi Surga……

26 05 2007
Ady

Oh itu penipuan ya baru saya hampir sign up hahaha
Tengkyu informasinya… Salam kenal dapet link dari tempatnya cakmoki
Ta link yaboleh?

28 05 2007
ooyi

Bener nih, bang? waaah beritanya bagus. Nanti saya cek juga si AGLOCO. Kalo perlu MOSI TIDAK PERCAYA dari komunitas. Thanks sudah mampir ke blog saya. Tulisannya dipanjangin dikit apa? Gimana kalo kite tukeran link ?

Ok.Salam hormat
ttd
ooyi

6 06 2007
Agloco Telah Hadir? « BaNtEnKu T3RS4Y4Ng

[…] 2007 Sebanarnya saya sudah tidak memperdulikan lagi yang namanya AGLOCO. sampai saya buat artikel tentang kehohongan AGLOCO. Karena apa.. Janji Agloco buat luncurkan ViewBarnya selalu mundur dan mundur tanpa alasan yang […]

27 08 2007
edi

jangan sampai terbodohi oleh nya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: