KONTRAKTOR PU TIDAK BECUS

20 01 2007

Jembatan Bulagor Pagelaran Ambruk

Pandeglang – Baru dua bulan selesai dibanun jembatan Bulagor yang menghubungkan kampung pamatang, Desa Bulagor dengan Kampung Walang, Desa Surakarta Kecamatan Pagelaran Ambruk Rabu Tanggal 10 Januari 2006 Malam sekitar jam 22.00 WIB. Jembatan ini dibangun dengan dengan dana APBD Pandeglang 2006 sebesar Rp. 700 Juta tidak mampu menahan Beban.

Warga Yang mau Lewat Harus ekstra hati-hati jika melewati jembatan yang ambruk menjadi 2 bagian ini. Jembatan ini dibangun oleh CV. EKA KARYA. Dan untungnya Jembatan ini mbaruk di malam hari, kalau disiang hari pasti akan memakan korban.

Pasti alasan ambruknya jembatan ini karena kontruksi tanah yang labil dan karena hujan yang lebat (alasan klasik) padahal mereka membangun jembatan kan sudah ada team survey lapangan dan team analisa pembangunan yang sudah digaji dengan mahal.

Bagaimana ini..?

Jika anda sering mengikuti berita-berita tentang Kinerje Pekerjaan Pembangunan di Provinsi Banten Sungguh-sungguh sangat memalukan. Hampir semua tidak benar dan ada unsur kesengajaan dengan tidak mengindahkan kriteria-kriteria pembangunan yang sudah ditetapkan awal pekerjaan (TOR) yang ada.

Terus Kinerja Pemerintah selaku pemeriksa bagaimana, Ataukan karena mereka sudah menerima suap..?
Ataukan mamang benar temuan beberapa kontraktor yang mengerjakan proyek dengan menggunakan MEMO..?

Belum lagi jika kita simak tentang pemasangan Kamera jalan dan trafic Light di BSD. Sampai sekarang pun tidak dapat berjalan dengan normal. Bahkan Tidak berjalan sama sekali. Padahal sudah habis memakan biaya APBD 2005 sebesar 900.000.000 (sembilan ratus juta). Mana…?

Kalau tidak percaya… sekali anda lewat tol pintu keluar arah BSD, ada tower dengan antena jalan dengan kamera. Terus anda periksa di dinas perhubungan tangerang. Check pasti kondisinya memprihatinkan.

Saudara-saudara semua.. sungguh sangat ironis sekali, pemerintah mengembar-gemborkan pembangunan infra struktur, tapi nyata-nyatanya infrastruktur yang dibangun sungguh-sungguh sangat bobrok.

Artikel lain masih dalam pengetikan..

Salam.. warga_banten@yahoo.com


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: